Polres Bogor Tangkap 83 Pelajar SMK Terlibat Tawuran

Petugas kepolisian mengamankan pelajar tawuran di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/9/2023). (ANTARA/HO-Humas Polres Bogor) Petugas kepolisian mengamankan pelajar tawuran di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/9/2023). (ANTARA/HO-Humas Polres Bogor)

Bogor: Polres Bogor menangkap 83 orang pelajar yang terlibat aksi tawuran di dua lokasi yakni Pasar Ciawi dan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 12-13 September 2023.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat menjelaskan pihaknya menangkap dua pelajar SMK yang berkelahi karena saling ejek saat menaiki kendaraan umum di sekitaran Pasar Ciawi. Dua pelajar yang terlibat perkelahian tersebut ditangkap warga, sementara dua pelajar lainnya melarikan diri. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

"Dua orang, karena yang anak YZA itu pas kita datang dia kabur. Dua ini sempat diamankan masyarakat, jadi kita bawa ke sini (Polsek Ciawi)," jelas Kompol Agus, dikutip dari Antara, Kamis, 14 September 2023.

Selain itu, Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen mengungkapkan pihaknya juga menangkap 81 pelajar terlibat tawuran di Desa Cipenjo, Cileungsi, Selasa, 12 September 2023. Penangkapan ini dilakukan setelah adanya laporan warga melalui telepon yang menginformasikan adanya kelompok pelajar yang akan melakukan aksi tawuran.



(SUR)

Berita Terkait