Operasi Pasar Murah Batal, Warga Sumedang Kecewa

Operasi pasar murah minyak goreng di Sumedang. foto: Metro TV Operasi pasar murah minyak goreng di Sumedang. foto: Metro TV
Dadali: Batalnya operasi pasar murah minyak goreng di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat membuat sejumlah warga. Operasi tersebut dibatalkan karena berpotensi menimbulkan kerumunan.

Salah satu warga, Ira mengungkapkan kekecewaannya. Dirinya sudah berharap bisa membawa pulang minyak goreng meskipun hanya satu liter.
 
“Kecewa banget, kan saya jualan, butuh minyak goreng. Sekarang kan terbatas, harus antre di mana-mana. Ada pengumuman, ada minyak goreng murah di alun-alun Kabupaten Sumedang ternyata enggak ada, saya kecewa banget, “ ujar Ira, dilansir dari Medcom.id Selasa, 22 Februari 2022.

Rencana itu dibatalkan lantaran takut menimbulkan kerumunan. Pemerintah Kabupaten Sumedang bersama Bulog Cabang Bandung mendistribusikan minyak goreng ke tiap kecamatan. Minyak goreng yang disediakan sebanyak 42. 200 liter atau setara 3350 dus.
 
“Minyak goreng murah ini akan kita distribusikan ke kecamatan-kecamatan trus disalurkan ke desa-desa,“ ujar Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan dilansir dari Medcom.id, Selasa, 22 Februari 2022.

(UWA)

Berita Terkait