Gudang Palet di Cikarang Utara Ludes Terbakar

Kebakaran gudang palet di Kampung Tegal Gede, Kelurahan Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu, 27 Agustus 2023. Sumber: Info Bekasi Kebakaran gudang palet di Kampung Tegal Gede, Kelurahan Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu, 27 Agustus 2023. Sumber: Info Bekasi

KABUPATEN BEKASI: Kebakaran melanda gudang palet di Kampung Tegal Gede, Kelurahan Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu, 27 Agustus 2023. Api baru bisa dipadamkan setelah empat jam.

“Kejadian ini melibatkan lahan penyimpanan palet yang terbakar,” kata Komandan Regu dari Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Bekasi, Dedi Sutardi, dikutip dari Info Bekasi, Senin, 28 Agustus 2023.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 16.05 WIB. Sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk melakukan pemadaman. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.00 WIB.

“Proses penanganan selesai pada pukul 20.00 WIB,” ujar Dedi.

Penyebab kebakaran diduga karena pembakaran sampah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Belum diketahui pasti total kerugian yang disebabkan oleh kebakaran ini. Polisi tengah melakukan penyelidikan dan investigasi lebih lanjut.



(SUR)

Berita Terkait