Balita di Bekasi Tewas dalam Kebakaran Rumah

Sumber ilustrasi: Freepik Sumber ilustrasi: Freepik
KOTA BEKASI: Kebakaran terjadi di rumah warga di Gang Duku, Kelurahan Jati Murni, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, sekitar pukul 17.57 WIB, Selasa, 15 Agustus 2023. Seorang balita berinisial KRJ, 5, tewas dalam kebakaran tersebut.

“Korban balita berinisial KRJ berusia lima tahun meninggal dalam kebakaran ini,” kata petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kota Bekasi, Haryanto, dikutip dari akun @infobekasi, Rabu, 16 Agustus 2023.

Menurut keterangan pemilik rumah, api pertama kali muncul dari dalam kamar tidur. Warga sekitar sempat mencoba memadamkan api. Namun, api kian membesar sehingga warga memanggil petugas Disdamkar.

Petugas Disdamkar menerjunkan empat unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian. Setelah api berhasil dipadamkan, petugas menemukan korban berada di dalam kamar sudah tidak bernyawa.

“Ada korban anak kecil masih terjebak di kamar tidur. Setelah proses pemadaman pasukan menyisir ruangan dan ditemukan korban di kamar dengan posisi telungkup dan sudah tidak bernyawa,” lanjutnya.

Petugas melakukan pemadaman kurang lebih selama satu jam. Kerugian akibat kejadian ini ditaksir mencapai sekitar Rp150 juta.

(SUR)

Berita Terkait