Penangkapan Bupati Ade Yasin Tak Pengaruhi Aktivitas di Pemkab Bogor

Kantor Bupati Bogor di Kompleks Pemkab Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/4/2022) terpantau sepi. ANTARA/M Fikri Setiawan Kantor Bupati Bogor di Kompleks Pemkab Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/4/2022) terpantau sepi. ANTARA/M Fikri Setiawan
Dadali: Aktivitas pemerintahan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tetap berjalan seperti biasa usai penangkapan Bupati Bogor Ade Yasin oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Bayu Rahmawanto.

 

"Aktivitas pemerintahan masih berjalan seperti biasa dan tetap sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan," ujar Bayu, dilansir dari Medcom.id, Rabu, 27 April 2022.

 

Ia menambahkan agenda yang seharusnya dihadiri Ade akan digantikan oleh wakil bupati atau sekretaris daerah. Selain itu, kantor-kantor dinas yang bertugas melayani masyarakat tetap bekerja.

 

"Seperti kantor Disdukcapil, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), dan lainnya. Semuanya tetap melayani masyarakat," kata Bayu.

 

Ia juga menegaskan masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan KPK. 

 

"Pada dasarnya kami tetap menunggu hasil pemeriksaan dari KPK. Karena KPK memiliki kewenangan 1x24 jam. Nanti seperti apa perkembangannya dan hasilnya kita tunggu sama-sama," ujar Bayu.



(UWA)

Berita Terkait