Warga Tajurhalang Bogor Terima Vaksinasi Covid-19

Polsek Tajurhalang Bogor menggelar vaksin covid-19 untuk warga. Medcom.id/Rizky Dewantara Polsek Tajurhalang Bogor menggelar vaksin covid-19 untuk warga. Medcom.id/Rizky Dewantara

Dadali: Polsek Tajurhalang menggelar vaksinasi covid-19 untuk warga Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebanyak 450 dosis vaksin AstraZeneca disiapkan untuk target usia 18 sampai 60 tahun.
 
"Pemberian vaksin untuk warga Kecamatan Tajurhalang ada tiga gelombang. Yakni pada 8, 16 dan 24 Juni 2021. Kami menyediakan 450 vaksin AstraZeneca untuk masyarakat," kata Kapolsek Tajurhalang, Iptu Dwi Yulianto, di tempat pemberian vaksin, Masjid Al-Muttaqin, Tajurhalang, Bogor, Selasa, 8 Juni 2021, melansir Medcom.id.

Baca juga: Duh! Puluhan Tenaga Medis di RSHS Bandung Terpapar Covid-19

Dia menjelaskan pihaknya menargetkan 150 vaksin disalurkan kepada masyarakat per hari. Namun, pada hari pertama penyelenggaraan pemberian vaksin sudah melebihi target.
 
"Hari ini kami sudah memberikan vaksin sebanyak 183 kepada masyarakat Kecamatan Tajurhalang. Padahal target kami 150 orang per harinya," jelasnya.
 
Menurutnya dengan adanya pemberian vaksin covid-19 oleh Polri yang ditujukan untuk masyarakat, diharapkan masyarakat semakin peka terhadap kesehatan dan lingkungan. Vaksin juga diyakini bisa menekan penyebaran covid-19.
 
"Harapan kami setiap warga yang ada di Kabupaten Bogor jadi kebal terhadap covid-19, dengan diberikannya vaksin covid-19," ungkapnya. (Rizky Dewantara)



(CIA)

Berita Terkait