Janji Bantu Optimalkan PPKM, Supian Suri Resmi Dilantik jadi Sekda Depok

Pelantikan Supian Suri sebagai Sekretaris Daerah Kota Depok, Jawa Barat, Jumat, 23 Juli 2021. Metro TV/Sidharta A Pelantikan Supian Suri sebagai Sekretaris Daerah Kota Depok, Jawa Barat, Jumat, 23 Juli 2021. Metro TV/Sidharta A

Dadali: Mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Supian Suri, resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Idris mengatakan pelantikan sekretaris daerah telah mendapat izin dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian. Harapannya dengan diangkatnya Supian, seluruh agenda yang berjalan dapat dilanjutkan.

“Semoga momentum ini semakin mengokohkan semangat dan meningkatkan motivasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pemerintah daerah dan masyarakat Kota Depok, demi terwujudnya Kota Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera," kata Idris dalam sambutannya, Jumat, 23 Juli 2021.

Baca: Pencarian Kapal Nelayan Tenggelam Difokuskan di Laut Natuna

Dilansir dari Medcom.id, sebelumnya, Supian pernah menduduki jabatan sebagai BKPSDM Kota Depok. Sementara, jabatan Sekda Kota Depok sempat dipegang oleh Sri Utomo. 

Usai dilantik, Supian menyatakan akan membantu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok secara maksimal. Salah satunya dengan mengoptimalkan PPKM Darurat dan akselerasi vaksinasi covid-19. (Sidharta Arya Agung)
 



(RAO)

Berita Terkait