Nihil Kasus Baru Covid-19, Wali Kota Depok: Alhamdulilah

Ilustrasi covid-19. Medcom.id Ilustrasi covid-19. Medcom.id

Dadali:  Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengatakan tidak ada kasus baru dan kematian akibat covid-19. Hal itu berdasarkan data per 17 Oktober 2021 yang dikeluarkan oleh Pusat Informasi Covid-19 Depok (Picodep).
 
"Alhamdulillah, tidak ada kasus covid-19 baru dan meninggal dunia" kata Idris, melansir Medcom.id, Senin, 18 Oktober 2021.
 
Menurutnya, semua ini berhasil tercapai dengan izin dan pertolongan Allah SWT. Idris berharap masyarakat tak lengah dan tetap patuh protokol kesehatan walau kasus covid-19 melandai.

Baca juga: Alhamdulillah, 11 Kelurahan di Kota Depok Nihil Kasus Covid-19
 
"Semoga hari-hari berikutnya tidak ada lagi warga Kota Depok yang terpapar covid-19. Begitu juga untuk warga yang masih positif covid-19 agar segera diberikan kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.
 
Dalam upaya menekan kasus covid-19, Pemkot Depok terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan 6M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak aman saat beraktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.
 
Pemkot Depok juga meminta masyarakat untuk menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Dengan menjaga pola makan, berolahraga dan istirahat yang cukup.



(NAI)