Kasus Aktif Covid-19 di Depok Semakin Tinggi, Anak-Anak hingga Bayi Ikut Kena

Ilustrasi: Medcom.id Ilustrasi: Medcom.id
Dadali: Wali Kota Depok Muhammad Idris memperkirakan penyebaran virus covid-19 akan terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya temuan kasus per hari. Selain itu virus Covid-19 tidak hanya menjangkit orang dewasa, tapi juga anak-anak hingga bayi.

"Persentase kasus positive rate mengalami peningkatan, selain itu infeksi covid-19 tidak hanya terjadi pada orang dewasa, tetapi juga dialami anak-anak dan bayi," ujar Idris dilansir dari Medcom.id, Jumat, 4 Februari 2022.

Idris memastikan pihaknya akan terus memantau kondisi kesehatan seluruh warganya yang menjalani isolasi mandiri maupun yang dirawat di rumah sakit. Dia juga mengimabau agar seluruh warga tidak mengabaikan protokol kesehatan demi melindungi orang-orang terdekat, termasuk anak-anak dan bayi.

"Kepada warga yang belum terpapar, saya mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menghindari aktivitas di luar rumah jika tidak diperlukan," ujarnya lagi.

Hingga saat ini kasus aktif Covid-19 di Kota Depok terus meningkat mencapai 5.352 terhitung Kamis, 3 Februari 2022. Secara akumulasi kini kasus aktif di Kota Depok menjadi 111.412 kasus.

(UWA)

Berita Terkait