Lakukan Vaksinasi Massal, Bima Arya Apresiasi DPD Partai NasDem Kota Bogor

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto apresiasi Partai Nasdem Kota Bogor yang telah berkomitmen dalam percepatan pemberian vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum. Medcom.id/Rizky D Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto apresiasi Partai Nasdem Kota Bogor yang telah berkomitmen dalam percepatan pemberian vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum. Medcom.id/Rizky D

Dadali: Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengapresiasi komitmen DPD Partai NasDem Kota Bogor dalam percepatan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum khususnya di Kota Bogor. Vaksinasi massal tersebut  digelar di kompleks Grand Parahyangan, Kota Bogor, Jawa Barat.
 
"Saya kira ini konsep luar biasa yang dilakukan Partai NasDem Kota Bogor dalam pelaksanaan vaksinasi massal, kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan untuk masyarakat Kota Bogor," ujar Bima Arya saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal Partai NasDem Kota Bogor, Rabu, 28 Juli 2021.
 
Melansir Medcom.id,Menurut dia, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sedang berpacu dengan waktu untuk target vaksinasi 15 ribu dosis per hari. Tujuannya agar vaksinasi bisa selesai pada September 2021 mendatang.

Baca juga:  Vaksinasi  Massal Partai NasDem Didukung Pemkab Indramayu dan Bandung

Bima mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk partai politik, adalah kunci memutus rantai penyebaran covid-19. "Saya berterima kasih kepada teman-teman dari Partai NasDem yang telah memberikan vaksin Sinovac kepada masyarakat umum," tuturnya.
 
Bima menilai penekanan penyebaran virus covid-19 harus diperkuat dalam semua jaringan. Jaringan yang merasa kebal vaksin dan mudah terpengaruh hoaks harus ditembus.
 
"Melalui Partai NasDem semua jaringan harus bisa ditembus, baik itu jaringan menengah ke atas, bawah, kanan, kiri. Ini merupakan komitmen dari Partai Nasdem yang harus diapresiasi dalam pelaksanaan vaksinasi massal," tambahnya.

(Rizky Dewantara)



(NAI)

Berita Terkait