Walkot Bogor Perintahkan Dinas PUPR Perbaiki Jalan Raya Tajur

Kondisi Jalan Raya Tajur, yang hancur dan berlubang di depan Tas Tajur telah diperbaiki tim Dinas PUPR atas perintah langsung Wali Kota Bogor Bima Arya, Selasa (3/1/2023). ANTARA/Linna Susanti Kondisi Jalan Raya Tajur, yang hancur dan berlubang di depan Tas Tajur telah diperbaiki tim Dinas PUPR atas perintah langsung Wali Kota Bogor Bima Arya, Selasa (3/1/2023). ANTARA/Linna Susanti

Dadali.id: Wali Kota (Walkot) Bogor, Bima Arya mengistruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) segera memperbaiki jalan berlubang yang memicu kemacetan di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat. Sebab, Bima Arya banyak menerima keluhan pengendara yang terkendala saat melintasi Jalan Raya Tajur.

"Pak Kadis saya di Tajur. Di Pakuan itu, yang jalan yang hancur, salurannya dulu dibenerin. Salurannya mampet, terus yang dari laundry limbahnya ke situ," telepon Bima ke Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kota Bogor, Chusnul Rozi, saat meninjau langsung kondisi Jalan Raya Tajur.

Bima segera mengambil tindakan menelepon Kadis PUPR lantaran melihat langsung situasi dan kondisi jalan yang hancur dan berlubang. Wali Kota Bogor itu pun mendapat laporan petugas Dinas Perhubungan yang bertugas di sekitar lokasi bahwa perbaikan jalan yang aspalnya hancur dan berlubang itu telah dilakukan berkali-kali.

Masalah yang diduga menyebabkan aspal jalan tidak bertahan lama itu salah satunya adalah karena saluran air yang mampet.

Bima pun menunggu hingga perbaikan jalan hancur dan berlubang itu selesai dan tim yang memperbaiki saluran air datang ke lokasi. Jalan Raya Tajur pun kini telah selesai diperbaiki dan mulai dapat dilalui para pengendara kembali.



(SUR)

Berita Terkait