Tim Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris Bom Astanaanyar

Sejumlah aparat kepolisian berjaga di sekitar rumah terduga teroris di Kelurahan Malabar, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (12/12/2022). ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi Sejumlah aparat kepolisian berjaga di sekitar rumah terduga teroris di Kelurahan Malabar, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (12/12/2022). ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

Dadali.id: Sejumlah aparat kepolisian dari Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri menggeledah rumah terduga teroris bom Polsek Astanaanyar yang berada di Kelurahan Malabar, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin, 12 Desember 2022. Penggeledahan itu berlangsung sejak pukul 10.00 WIB.

"Memang ada pemeriksaan, tapi itu masih didalami," kata Kapolsek Lengkong, AKP Imam Zarkasih, dikutip dari Antara, Senin, 12 Desember 2022.

Penggeledahan berlangsung selama sekitar dua jam. Aparat menyita sejumlah barang bukti seperti beberapa dus, buku-buku, dan sejumlah surat. 

Ketua RW 5 Kelurahan Malabar, Agus Suherman, mengatakan warganya yang diduga terlibat tragedi bom Astanaanyar itu bernama Dian Yudi dan berusia 37 tahun. Agus mengatakan Dian sudah tidak terlihat dalam beberapa hari terakhir.

Kemungkinan, kata dia, Dian sudah tidak ada di lingkungannya setelah adanya tragedi bom Astanaanyar pada Rabu, 7 Desember 2022.

Menurut penuturan Agus, sehari-hari Dian bekerja sebagai petugas parkir di sebuah toko swalayan yang berada di Jalan Ramdan, Kota Bandung. Dian sudah menikah tetapi belum memiliki anak.

"Pribadinya baik kalau di dalam (lingkungan), sosialnya juga baik, tapi kami enggak tahu kalau di luar," ujar dia.



(SUR)

Berita Terkait