Polres Cirebon Peringati HUT ke-77 RI dengan Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Anggota Polres Cirebon Kota saat membawa sembako dalam rangka memperingati HUT Ke-77 RI di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (17/8/2022). ANTARA/Khaerul Izan Anggota Polres Cirebon Kota saat membawa sembako dalam rangka memperingati HUT Ke-77 RI di Cirebon, Jawa Barat, Rabu (17/8/2022). ANTARA/Khaerul Izan

Dadali: Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota, Jawa Barat mendistribusikan 1.000 paket sembako untuk warga kurang mampu di wilayah hukumnya. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI).

“Kami distribusikan 1.000 paket sembako,” kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar, dikutip dari Antaranews.com, Kamis, 18 Agustus 2022.

Fahri mengatakan bahwa pembagian sembako kepada warga kurang mampu tersebut dalam rangka peringatan HUT ke-77 RI. Ia berharap hal itu dapat meringankan beban mereka pada saat hari kemerdekaan.

Sembako itu dibagikan oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa), serta petugas lainnya supaya dapat jatuh kepada yang berhak.

“Paket sembako kami distribusikan melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa, agar tepat sasaran,” katanya.

Sedangkan itu, Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Polres Cirebon Kota sangat bermanfaat dan bisa ditiru oleh semua orang.

“Kegiatan ini tentu sangat baik, karena membantu warga yang kurang mampu,” ujar Nashrudin.

Sembako yang dibagikan pada HUT ke-77 RI tersebut langsung dibawa oleh para petugas dan disebarkan pada hari kemerdekaan ke sejumlah daerah yang berada di Kota Cirebon.

 

BACA: Ridwan Kamil Sampaikan Prestasi yang Diraih Jawa Barat Saat HUT RI Ke-77



(SUR)

Berita Terkait