Roasting Ridwan Kamil, Kiky Saputri Sentil UMP Jawa Barat

Roasting Ridwan Kamil, Kiky Saputri Sentil UMR Jawa Barat . Foto: YouTube Roasting Ridwan Kamil, Kiky Saputri Sentil UMR Jawa Barat . Foto: YouTube

Dadali.id: Kiky Saputri merupakan komedian yang sering dijuluki sebagai Queen of Roasting lantaran keahliannya dalam membawakan komedi dengan cara roasting. Kiky dikenal berani me-roasting siapapun, termasuk selebritis maupun pejabat.

Dalam acara ulang tahun salah satu televisi swasta baru-baru ini, Kiky berkesempatan untuk me-roasting Gubernur Jawa Barat (Jawa Barat), Ridwan Kamil. Saat disindir dan 'disentil' oleh Kiky, Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil, hanya bisa tersenyum pasrah.

Awalnya, Kiky memuji Kang Emil karena disebut sebagai Bapak Sosmed Indonesia dan kesayangan milenial karena followers-nya yang banyak. Tetapi ternyata, dalam pujian tersebut, Kiky malah menyindir Kang Emil soal Upah Minimum Provinsi (UMP) Jabar yang dinilai kecil dan lebih sedikit dari jumlah followers-nya.

“Lihat followers-nya 19,7 juta. Ya ampun Pak, itu pantesan Bapak dijuluki sebagai Bapak Sosmed Indonesia karena followers-nya 19 juta, UMR Jabar aja nggak nyampe 2 juta Pak,” sentil Kiky.

Melihat keberanian Kiky tersebut, penonton pun tertawa dan tidak menyangka bahwa materi roasting Kiky akan ke arah sana. Kang Emil pun hanya tersenyum kecut.

“Kayanya nggak usah deh jadi Bapak Sosmed kalau nggak bisa jadi Bapak buat rakyat kecil,” lanjut Kiky, diikuti tawa penonton yang pecah. 

Untuk mencairkan suasana, Kiky menyanyikan lagu berbahasa Sunda yang berjudul "Nestapa". "Hareudang hareudang hareudang, panas panas panas," nyanyi Kiky.

Ridwan Kamil pun tersenyum mendengar roasting komika perempuan ini yang dilanjut dengan nyanyian lagu tersebut.

(Medcom.id)



(SUR)

Berita Terkait