Ribuan Warga Bekasi Turun Ke Jalan Suarakan Dukungan Bela Palestina

Massa mengikuti aksi akbar Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina di kawasan Monas, Jakarta, Minggu (5/11/2023). ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/YU. Massa mengikuti aksi akbar Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina di kawasan Monas, Jakarta, Minggu (5/11/2023). ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/YU.

Jakarta: Ribuan warga memberi dukungan terhadap Palestina dalam aksi kemanusiaan yang bertajuk Bekasi Bersama Palestina yang digelar di area Car Free Day (CFD) Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi Jawa Barat.  Masa aksi berharap dukungan yang juga diisi dengan donasi tersebut bisa membantu warga  Palestina.

Sejak pagi masyarakat dari berbagai daerah berdatangan ke area CFD Bekasi untuk menyuarakan dukungan terhadap Palestina, dihadiri pula oleh tokoh agama bersama tokoh masyarakat dari wilayah Bekasi untuk mengajak masa aksi berdoa agar Palestina bisa merdeka.

Masyarakat sekaligus juga melakukan donasi juga dilakukan untuk meringankan beban warga Palestina yang tertindas

Masa yang hadir merasa bersyukur dengan hadirnya aksi Bela Palestina di Bekasi, mereka mengaku aksi seperti ini penting untuk menyuarakan kepada dunia bahwa Indonesia mendukung Palestina.

“Bagi saya mendukung Palestina dalam kewajiban kita sebagai walaupun kita berada jauh dari sana,” kata warga, Sulis, dilansir dari Metro Siang di Metro TV, Minggu, 12 November 2023.



(SUR)

Berita Terkait