Istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil Positif Covid-19

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Instagram: @ataliapr Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Instagram: @ataliapr

Dadali: Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, terkonfirmasi positif covid-19 usai melakukan swab test. Kabar itu diumumkan langsung Atalia melalui media sosial pribadinya pada Sabtu, 17 April 2021.
 
Atalia mengaku tak mengidap gejala infeksi covid-19. Kondisi tubuh masih normal. 

"Tidak terasa apa-apa, penciuman normal. Hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan," kata Atalia dalam unggahan di akun Instagram @ataliapr, Sabtu, 17 April 2021.

Baca juga: Ridho Slank Petik Hikmah Setelah Positif Covid-19
 
Atalia pun menyampaikan orang-orang terdekatnya yang berada di Gedung Pakuan telah melalui pemeriksaan rapid test. Termasuk Ridwan Kamil yang telah dinyatakan nonreaktif covid-19.

"Keluarga besar pakuan alhamdulillahh termasuk Pak Gub, Arka (anak Atalia), ADC (ajudan), walpri (pengawal), dll. Nonreaktif semua," ucap Atalia.

Atalia meminta kepada masyarakat atau orang-orang yang sempat berinteraksi dengannya segera tes covid-19. Ia pun meminta maaf kepada masyarakat jika ada yang terpapar akibat berinteraksi dengannya.
 
"Saya juga tidak tahu tertular siapa, karena banyak sekali yang saya temui termasuk masyarakat," kata dia. (Roni Kurniawan)



(CIA)

Berita Terkait