TK dan PAUD di Bekasi Gelar PTM Bertahap

Sebanyak 1.226 sekolah TK dan PAUD negeri maupun swasta menggelar kegiatan belajar mengajar secara tatap muka. Metro TV Sebanyak 1.226 sekolah TK dan PAUD negeri maupun swasta menggelar kegiatan belajar mengajar secara tatap muka. Metro TV

Dadali: Seluruh sekolah taman kanak-kanak (TK) dan Pendidikan anak usia dini (PAUD) di Kota Bekasi, Jawa Barat, mulai menggelar kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM). Sebanyak 1.226 sekolah TK dan PAUD negeri maupun swasta menggelar kegiatan belajar mengajar secara bertahap.
 
Dalam tayangan Newsline di Metro TV, kegiatan belajar mengajar secara tatap muka terlihat mulai berlangsung di salah satu sekolah TK di Jalan Kelud Raya, Kota Bekasi. Sejak Selasa, 21 September 2021, sejumlah siswa mulai berkegiatan seperti biasa.
 
Sebelum masuk kelas, siswa dan pengajar terlebih dulu melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan. Siswa turut menjalani protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak selama belajar di kelas.

Baca juga:  PTM Terbatas di Bandung Mulai Digencarkan

Setiap kelas hanya membolehkan lima siswa untuk mengikuti PTM. Dinas Pendidikan Kota Bekasi terus meninjau pelaksanaan kegiatan belajar secara tatap muka untuk tingkat TK dan PAUD.
 
Selain itu, siswa yang masuk ke sekolah hanya yang mengantongi izin dari orang tua dengan surat pernyataan bermaterai. Sebelumnya, kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring atau pembelajaran jarak jauh (PJJ). (Raja Alif Budhoyo)



(NAI)

Berita Terkait