Rayakan Kelulusan Putrinya, Ridwan Kamil Ajak Zara Keliling Naik Vespa

Ridwan Kamil merayakan kelulusan Zara dari SMA N 3 Bandung. Instagram ridwankamil Ridwan Kamil merayakan kelulusan Zara dari SMA N 3 Bandung. Instagram ridwankamil
Dadali: Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, merayakan kelulusan sekolah menengah atas (SMA) putrinya Camillia Laetitia Azzahra atau Zara dengan mengajak jalan-jalan naik vespa dan makan es krim. Momen tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

 

"Siang tadi di sela kedinasan, merayakan kebahagiaan kecil, yaitu Zara wisuda kelulusan SMA, dengan ngajak jalan-jalan naik motor vespa dan membelikan Es Krim," ucap pria yang kerap disapa Kang Emil tersebut dilansir dari Medcom.id,Jumat, 17 Juni 2022.

 

Ridwan Kamil memposting momen Zara wisuda di SMAN 3 Bandung. Kemudian, keduanya mengendarai vespa kuning dan makan es krim. 

 

"Hari ini Zara merayakan kelulusan dari SMAN 3 Bandung. Alhamdulillah, kebahagiaan sekecil apa pun kita syukuri, doakan Zara jadi anak yang sholehah, tercapai cita-citanya dan selalu bermanfaat untuk masyarakat. Hatur nuhun," kata kang Emil.

 

Tak lupa, anak bungsu Ridwan Kamil, Arkana Aidan Misbach (Arka), mengucapkan selamat atas kelulusan Zara. Anak berusia 2 tahun itu memberikan bunga. 

 

"Arka walaupun sakit mau ngasih bunga ke Teteh Zara," ucap Emil.



(UWA)

Berita Terkait