Kakang dan Robi Kembali Bela Pangeran Biru pada Laga Kontra Persija Mendatang

Pemain Persib Bandung saat berlatih. (HO/Persib.co.id) Pemain Persib Bandung saat berlatih. (HO/Persib.co.id)

Kakang Rudianto dan Robi Darwis kembali membela tim Persib Bandung dalam laga kontra Persija pada 2 Oktober mendatang. Kehadiran dua pemain itu tak pelak menambah energi tim maung bandung. 

Pelatih Persib, Luis Milla mengaku senang dengan kembalinya dua anak asuhnya itu. “Mereka memberikan banyak energi bagi tim dan mereka bisa membantu tim ini," ujar Milla, dilansir dari Antara, Sabtu, 24 September 2022. 

Diketahui, laga Persib kontra Persija mendatang adalah pertandingan sarat gengsi. Diharapkan para pemain dapat menunjukkan performa terbaiknya. 

Meski begitu Milla mengatakan Kakang dan Robi perlu beradaptasi kembali. Namun, ia yakin kedua pemain timnas itu dapat beradaptasi dengan cepat.

"Mereka sekarang butuh adaptasi setelah fokus bersama tim nasional," ungkap Milla.

Saat ini, Persib terus memaksimalkan waktu jeda kompetisi Liga 1 2022/2023 untuk melatih fisik dan mental para pemainnya. Diharapkan tim Pangeran Biru dapat bermain dengan kepercayaan diri tinggi dan kondisi fisik yang prima pada pertandingan selanjutnya.

"Bagi kami, pekan ini tujuan utamanya adalah menanamkan konsep bermain dan juga membenahi kondisi fisik para pemain," ucap Milla.

Di sisi lain, Gelandang Robi Darwis mengatakan akan bekerja lebih keras dalam pertandingan mendatang. Ia  mengaku kepercayaan dirinya meningkat setelah tampil bersama Garuda Nusantara.

"Bermain bersama Timnas tentunya menambah kepercayaan diri. Tapi tetap harus bekerja lebih keras supaya jauh lebih baik lagi dan bisa meningkatkan performa," tutur Robi. 

BACA: Jelang Laga Persib VS Persija, Luis Milla Genjot Latihan Fisik dan Mental Para Pemain



(UWA)

Berita Terkait