Jelang Laga Persib VS Persija, Luis Milla Genjot Latihan Fisik dan Mental Para Pemain

Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (HO/Persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (HO/Persib.co.id)

Pada masa jeda kompetisi Liga 1 2022/2023, Pelatih Persib, Luis Milla terus menggenjot fisik dan mental pemain. Ia akan memaksimalkan latihan untuk meningkatkan kepercayaan diri anak asuhnya.

"Bagi kami, pekan ini tujuan utamanya adalah menanamkan konsep bermain dan juga membenahi kondisi fisik para pemain," ungkap Milla, dilansir dari Antara, Jumat 23 September 2022. 

Milla menjelaskan akan meningkatkan intensitas latihan dalam dua minggu terakhir. Menjelang pertandingan dirinya juga akan fokus mematangkan strategi pertandingan. 

"Namun yang menjadi prioritas adalah kondisi fisik. Setelah itu mematangkan taktik untuk siap bertanding melawan Persija," ucap dia.

Pada pertandingan selanjutnya Persib akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu, 2 Oktober mendatang..

Penyerang sayap, Febri Hariyadi, mengatakan Milla menjunjung tinggi kedisiplinan dalam melatih anak asuhnya. Hal ini memberikan dampak positif di dalam tim.

"Saya tahu betul karakter beliau tentang disiplin dia di timnas dan di sini sama-sama ia terapkan," tutur Febri.

Febri  optimis Persib Bandung dapat menunjukkan performa terbaiknya di bawah arahan Luis Milla. Saat ini Persib berada di posisi 8 klasemen sementara dengan perolehan  16 poin dari 10 pertandingan. 

BACA: Reky Rahayu Bakal Jaga Gawang Persib Dalam Laga Melawan Arema FC



(UWA)