Gokil! Dewa 19 Kolaborasi Bareng Personel Mr. Big hingga Eks Dream Theater dan GNR

Instagram.com/andra_photo/ Instagram.com/andra_photo/

Dewa 19 kembali menghebohkan para pencinta musik dan musisi tanah air. Pasalnya, Dewa 19 kini diketahui sedang menggarap single serta music video (MV) atau video klip bareng musisi-musisi legendaris dunia.

Gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan, dalam unggahan di akun Instagram-nya (@andra_photo), Selasa, 10 Januari 2023, memamerkan foto yang memperlihatkan dirinya dan Ahmad Dhani yang sedang berfoto bersama para musisi rock legendaris dunia era 1990-an. 

Para musisi legendaris itu ialah Ron 'Bumblefoot' Thal (eks gitaris Guns N' Roses), Simon Phillips (Drummer Toto), Derek Sherinian (eks kibordis Dream Theater). Kemudian ada juga Dino Jelusick (vokalis Whitesnake), Billy Sheehan (bassis Mr. Big), serta Jeff Scott Soto (vokalis Sons of Apollo).

"Mimpi apa aku bisa kolaborasi bareng mereka, rekaman dan bikin video klip di LA (Los Angeles)," tulis Andra Ramadhan melalui kolom caption.

Beberapa musisi tanah air pun menyampaikan kekaguman mereka melalui kolom komentar. Mereka kagum melihat Dewa 19 bisa berkolaborasi dengan para musisi legendaris dunia.

"Ciamik tenan," kata Dewa Budjana, gitaris Gigi.

"K E R E N + G O K I L," kata Thomas Ramdhan, pemain bass Gigi.

"Wedyaaaan masssss," kata Mario Marcella, gitaris Kotak.

Menilik unggahan terbaru di akun Instagram Dewa 19 (@officialdewa19), rupanya proyek musik yang dikerjakan itu merupakan sebuah single berjudul "Love is Blind". Lagu tersebut merupakan versi terjemahan Bahasa Inggris dari lagu berjudul "Cinta Itu Buta" karya Mahadewa.

"Kira2 bakal gimana ya Video Clip 'Love Is Blind' nanti?," tulis Dewa 19.



(SUR)

Berita Terkait