Pelayanan Vaksin Booster di Stasiun Parung Panjang Sepi Peminat

Pemberian vaksin covid-19 dosis ketiga atau booster di stasiun Parung Panjang, Kabupaten Bogor, sepi peminat. Pemberian vaksin covid-19 dosis ketiga atau booster di stasiun Parung Panjang, Kabupaten Bogor, sepi peminat.

Dadali: Pemberian vaksin  dosis ketiga atau booster di stasiun Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kurang diminati warga sekitar. Hanya ada 30 warga memanfaatkan layanan ini sejak Selasa, 5 April 2022.

 
"Selasa kemarin 10 orang. Hari ini 20 orang lebih," kata vaksinator, Fika Pratama Putri, dilansir dari Medcom.id, Kamis, 7 April 2022.
 
Bidan Puskesmas Parung Panjang ini mengatakan layanan vaksinasi dosis satu, dua, dan tiga juga dilaksanakan di Puskesmas Parung Panjang. Gerai layanan vaksinasi dibuka di sejumlah tempat umum seperti stasiun. Harapannya animo masyarakat untuk divaksin booster tinggi.

 

"Layanan buka sampai jam 12.00 WIB. Setiap hari kami sediakan 10 vial, satu vial bisa disuntikkan untuk 17 orang tergantung dosisnya," lanjut Fika. 
 
Meski sepi peminat, namun masih ada warga tertarik melengkapi dosis vaksin covid-19 salah satunya Sunandar, warga Perumnas 1. Sebelumnya, dia telah melengkapi diri untuk dosis satu dan dua di kantor Desa Parung Panjang.
 
"Jaga-jaga, kalau tahun ini ada mudik gratis saya persiapan buat pulang kampung," ujar Sunandar.

 


(UWA)

Berita Terkait