Pelatih Persib Targetkan Menjadi Juara Grup

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id)

Dadali: Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan terakhir Grup C Piala Presiden 2022. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts  menargetkan anak asuhnya untuk menjadi juara Grup C Piala Presiden 2022.

Namun dirinya yakin hal tersebut tidaklah mudah sebab tiga pemain kunci mereka dipastikan absen karena cedera. Tiga pemain tersebut yakni Victor Igbonefo karena cedera di pipi, Ciro Alves cedera di tulang bahu serta kiper Teja Paku Alam yang sudah cedera dari beberapa waktu sebelumnya.

"Tapi kami tetap melihat ke depannya untuk bisa menjuarai grup ini," kata pelatih asal Belanda tersebut dilansir dari Antara, Selasa, 21 Juli 2022.

Dirinya  menambahkan Bhayangkara merupakan tim yang solid dan memiliki sejumlah pemain dengan kualitas individu yang baik. Dia pun memastikan bakal mengantisipasi kesempatan-kesempatan untuk bisa kebobolan.

"Mereka bisa menang melalui spesialisasi mereka dari set piece. Jadi kami harus waspada," ujar Rene
 

Kedua tim masih berpeluang lolos sebab keduanya memiliki poin sama yakni Empat poin. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.



(UWA)

Berita Terkait