Gerobaknya Ditabrak, Pedagang Es di Bekasi Tikam Pengendara Motor hingga Tewas

Ilustrasi aksi penikaman. Foto: Media Indonesia Ilustrasi aksi penikaman. Foto: Media Indonesia

Bekasi: Nasib nahas menimpa seorang pengendara motor berinisial N, 43. Pria itu tewas ditikam pedagang es di kawasan Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim, menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Selasa, 24 Mei 2022, sore. Pelaku saat itu sedang berjualan di pinggir jalan.

Korban melintas dengan mengendarai sepeda motor. Dugaan sementara, korban kehilangan keseimbangan hingga menabrak gerobak milik pelaku.

Baca: Sebagian Stok Sapi Potong di Kabupaten Bandung Diarahkan untuk Kurban

"Si pelaku kan jualan es buah. Dia lagi mangkal ditabrak lah, marah dia berantem di situ," jelas Mustakim, dilansir dari Media Indonesia, Rabu, 25 Mei 2022.

Saat kejadian, pelaku dan korban sempat terlibat perkelahian. Kemudian, pelaku mengambil senjata tajam berupa badik dan mengarahkannya kepada korban.

Melihat pelaku membawa senjata tajam, korban mencoba melarikan diri. Namun, pelaku terus mengejar korban dan menikamnya dengan senjata tajam.

Baca: Tuti Alawiyah Tekankan Mitigasi Antisipasi Bencana di Bogor

"Karena pelakunya juga bawa badik sempet tusuk tangannya (korban) tapi ditangkis, abis itu lari dikejar ditusuk dari belakang," pungkas dia.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Nahas, nyawa korban tidak tertolong.

Mustakim mengatakan belum bisa mengungkap identitas pelaku. Hingga saat ini, pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.



(UWA)