Masyarakat Bandung Deklarasi Dukung Saan Mustapa Maju Pilgub Jabar

Masyarakat Bandung dukung Saan Mustopa maju Pilgub Jabar. Foto: Dok/Metro TV Masyarakat Bandung dukung Saan Mustopa maju Pilgub Jabar. Foto: Dok/Metro TV

Bandung: Sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Bandung yang tergabung dalam Dulur Setia mengadakan deklarasi dukungan kepada Ketua Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, untuk maju di pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024. Saan dinilai layak membawa perbaikan di Jawa Barat.

"Kami mengenalkan figur Saan Mustopa disaat kami satu misi dan visi, serta semangat untuk kesejahteraan dan aspirasi masyarakat itu," kata Tia Fitriani, penggagas deklarasi tersebut, dikutip dari Metro Pagi Primetime di Metro TV, Sabtu, 30 April 2022.

Menurut Tia, dukungan ini merupakan langkahnya dalam menyalurkan aspirasi warga yang menginginkan perhatian dari pemerintah provinsi (Pemprov). Mereka menilai Saan sebagai figur yang layak untuk menjadi gubernur.

Hal itu tidak terlepas dari rekam jejaknya sebagai politisi tingkat nasional. Sehingga, Saan diyakini mampu membawa perbaikan di Jawa Barat.

Acara deklarasi warga ini digelar di salah satu hotel di kawasan Soreang, Kabupaten Bandung. Berbagai elemen masyarakat berdatangan, mulai dari seniman, petani, tokoh agama, hingga komunitas.



(UWA)

Berita Terkait