Ditantang Tinju Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier Beri 2 Syarat

Deddy Corbuzier. Foto: Medcom.id/Instagram @mastercorbuzier Deddy Corbuzier. Foto: Medcom.id/Instagram @mastercorbuzier

Jakarta: Presenter sekaligus pelawak, Vicky Prasetyo, secara terbuka menantang Deddy Corbuzier untuk bertanding tinju di atas ring. Tantangan itu ia katakan setelah ia menerima tantangan tinju dari Aldi Taher.

Menanggapi hal tersebut, Deddy buka suara atas tantangan yang diberikan Vicky Prasetyo lewat podcast yang ditayangkan di YouTube pribadinya pada Sabtu, 5 Maret 2022. Di sela-sela perbincangan dengan komika Agak Laen, master sulap itu mengatakan pihak Holywings menghubungi dirinya untuk bertanding tinju melawan Vicky.

Baca: Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Akui Lakukan Penipuan

Ia mengaku siap untuk bertanding tinju apabila Holywings memenuhi persyaratannya. "Syarat pertama gua minta berapa M (miliar) gitu. Kalo gua kepukul, bengkak, biru gua shooting besok gimana? Kerugian gua berapa miliar? Kalo dia (Vicky) bengkak biru kan enggak rugi," ujar Deddy melalui akun YouTubenya, Rabu, 9 Maret 2022.

Kedua, ia meminta untuk menyepakati jika hal-hal buruk terjadi kepada Vicky selama pertandingan. "Tolong tanda tangani adanya peristiwa yang menyebabkan cacat dan kematian tidak tanggung jawab saya," kata dia.

Baca: Heboh Brand Lokal Klaim Tampil di PFW, Gekrafs Angkat Bicara

Usai Deddy meminta dua persyaratan tersebut, pihak Holywings tidak lagi menghubunginya. Sebelumnya, salah satu stasiun TV swasta nasional menampilkan secara langsung pertandingan tinju antara Vicky dan Aldi pada Minggu, 27 Februari 2022.

Dalam pertandingan tersebut, Vicky berhasil mengalahkan Aldi di ronde kedua dalam tiga ronde yang seharusnya dilewati. Namun, Aldi memilih untuk keluar dari arena tinju.



(UWA)