Jailangkung: Sandekala Rilis Cuplikan Perdana dengan Teror Mencekam

Cuplikan (teaser) Cuplikan (teaser) "Jailangkung: Sandekala" (2022). (ANTARA/HO)

Sky Media & CJ ENM merilis cuplikan perdana (teaser) dari film “Jailangkung: Sandekala”, yang menampilkan teror mencekam yang dialami para pemainnya. Teaser berdurasi 30 detik tersebut mengajak penonton mengenal dua pola anak-anak yang hilang ketika matahari terbenam. 

Dengan sub judul "Sandekala", kali ini "Jailangkung" berada di tangan dingin sutradara Kimo Stamboel, yang sebelumnya sukses menggarap “Ratu Ilmu Hitam” dan "Ivanna". Film ini juga didukung oleh Rapi Films, Legacy Pictures, dan Nimpuna Sinema.

Kimo mengatakan kali ini ia membawa "Jailangkung" ke arah berbeda. "Gue coba memasukkan cerita keluarga di sini. Gue suka sekali dengan tema keluarga yang tragis, tapi ada usaha untuk bertahan hidupnya," kata Kimo, dikutip dari Antara, Selasa, 2 Agustus 2022.

"Semoga kita bisa membawa tema keluarga yang kental tapi tetap bisa dirasakan segar. Walaupun sudah ada, tapi kita balik perspektifnya, sebuah skenario mimpi buruk bagi semua keluarga yaitu ketika seorang anggota keluarga hilang di tengah liburan," imbuhnya.

Ada pun kisah keluarga yang diangkat dalam film "Jailangkung: Sandekala" adalah keluarga Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan).

Kimo menulis ceritanya bersama Rinaldy Puspoyo. Terornya berpusat pada sebuah keluarga yang sedang melakukan perjalanan liburan ke luar kota. Tak disangka petaka datang ketika mereka berjalan memutar ke sebuah area danau wisata. Di sinilah anak paling kecil bernama Kinan (Muzakki Ramdhan), tiba-tiba secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam.

Untuk memberikan sesuatu yang belum ditemui sebelumnya di waralaba "Jailangkung", Kimo memberikan sentuhan yang sudah menjadi ciri khasnya, horor dengan twist yang mengejutkan.



(SUR)

Berita Terkait