Gigi Akan Rilis Karya Baru Tahun Ini?

Personel GIGI dari kiri ke kanan; Thomas Ramdhan; Gusti Hendy; Armand Maulana; Dewa Budjana. Sumber: Facebook GIGI Personel GIGI dari kiri ke kanan; Thomas Ramdhan; Gusti Hendy; Armand Maulana; Dewa Budjana. Sumber: Facebook GIGI

Gitaris Gigi, Dewa Budjana, menyebut bandnya sedang menyiapkan karya baru berupa single atau album. Karya itu rencananya dirilis tahun ini. 

"Tahun ini lagi menyiapkan single atau album. Karena memang sudah lama kita nggak bikin. Mungkin sekitar 3 tahun nggak bikin karya. Mudah-mudahan bisa terlaksana," ungkap Dewa Budjana dikutip dari Antara, Senin, 9 Januari 2023.

Budjana mengaku belum tahu konsep album yang dirilis akan seperti apa. Ia pun menyatakan ingin memberikan sesuatu yang baru bagi penggemar Gigi.

"Akan seperti apa belum tahu, karena kita belum ngumpul. Tapi kita selama ini kan keseringan ngumpul untuk manggung. Untuk bikin karya belum. Jadi mau bikin karya baru. Semoga bisa ada sesuatu yang baru," imbuhnya.

Budjana juga mengungkapkan bahwa band-nya berencana merilis album kompilasi berisi lagu-lagu hits Gigi. Album kompilasi ini nantinya akan dirilis dalam bentuk vinyl atau piringan hitam.

Selain menyiapkan karya baru dengan Gigi, Budjana pun mengatakan bahwa dirinya juga memiliki proyek musik lain di tahun ini. Misalnya, membuat instrumental musik hingga berkolaborasi dengan beberapa musisi lain.

"Ada kolaborasi-kolaborasi yang belum saya keluarkan. Tahun ini mudah-mudahan semua keluar ya. Sama Fadly, sama Astrid. Itu sudah jadi, tinggal rilis. Itu kayaknya buat Ramadhan. Sudah siap semua," sambungnya.

Lebih lanjut, Budjana juga mengaku sedang mempersiapkan karya kolaborasi bersama musisi dangdut legendaris, Rhoma Irama. Namun, Budjana belum bisa memastikan apakah karya tersebut dapat dirilis pada tahun ini atau tidak.

"Saya menawarkan lagu untuk beliau (Rhoma Irama). Dia bilang mau. Tapi belum (terlaksana). Kalau Bang Haji-nya sudah isi vokal ya jadi. Musik sih sudah semua," tutupnya.



(SUR)

Berita Terkait