Malam Minggu Ditemani 4 Series Netflix Terbaik, Wajib Nonton!

Ilustrasi-Pexels Ilustrasi-Pexels

Dadali: Menonton film merupakan salah satu cara agar dapat melepas penat usai bekerja. Selain menjadi media hiburan, menonton juga dapat memperluas sudut pandang dan menambah pengetahuan.

Sudah banyak kanal streaming yang menyediakan film dan serial terbaik untuk ditonton, salah satunya Netflix. Beragam pilihan genre dapat dipilih sesuai keinginan hati.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah lima serial dan film Netflix yang wajib ditonton untuk menemani malam Minggu-mu!

Night On Earth
 embed

(Foto: Night On Earth/Netflix)

Night On Earth merupakan serial dokumenter alam Inggris yang diproduksi Plimsoll Production pada 2020. Serial ini terdiri dari enam episode dengan durasi kurang lebih satu jam. Seperti judulnya, serial menunjukkan kepada kita apa yang terjadi di bumi saat malam hari, khususnya pada para binatang.

Night On Earth menampilkan hewan-hewan yang aktif dalam gelap di berbagai habitat, mulai dari sabana di Afrika, suhu dingin di utara, laut, hutan, dan kota. Semuanya pada malam hari. Kita akan menyaksikan bagaimana para binatang ini berburu makanan serta bertahan hidup tanpa cahaya dengan mengandalkan kemampuan unik yang mereka miliki.

Selain memperkaya pengetahuan, serial ini juga akan memanjakan penonton dengan tampilan memukau makhluk-makhluk malam menggunakan kamera khusus untuk merekam dalam kegelapan.

Rating IMDb: 8.2/10

 

Russian Doll 
 embed

(Foto: Russian Doll/Netflix)

Nadia Vulkovov, seorang pengembang video game yang berulang kali mati dan hidup lagi di sebuah malam ketika sedang menghadiri sebuah pesta. Ia tersesat dalam lingkaran takdir yang tampak tidak ada ujungnya. 

Nadia kemudian berusaha untuk mencari tahu bagaimana cara menghentikan nasib ini. Ia kemudian bertemu dengan Alan Zaveri, yang ternyata bernasib sama.

Russian Doll ini ber-genre drama komedi dan memiliki 8 episode, dengan durasi sekitar 24 hingga 30 menit per episodenya.

Rating IMDb: 7.9/10

 

Spinning Out
 embed

(Foto: Spinning Out/Netflix)

Spinning Out merupakan Netflix Original Series yang tayang pada 1 Januari 2020. Kat Baker (Kaya Scodelario) adalah seorang atlet ice skating single yang mengalami trauma semenjak dirinya jatuh di ring es.

Setelah kejadian tersebut, performanya dalam membawakan tarian di atas es semakin menurun. Kat juga mulai kehilangan dukungan dari ibunya yang beralih fokus untuk mendukung Serena, adiknya yang juga seorang atlet ice skating. 

Hingga akhirnya Kat mendapat kesempatan untuk kembali mengejar impiannya sebagai atlet ice skating saat dipasangkan dengan Justin Davis (Evan Roderick), laki-laki yang ingin Kat hindari.

Rating IMDb: 7.6/10

 

The Platform 
 embed

(Foto: The Platform/Netflix)

The Platform menyajikan cerita unik di mana terdapat sebuah penjara vertikal yang memiliki banyak lantai. Tidak seperti penjara pada umumnya, film ini menghadirkan rasa kesenjangan yang kuat.

Para tahanan yang berada di lantai paling atas akan diberikan makan terlebih dahulu. Namun bagi mereka yang berada semakin di bawah, hanya akan disisakan remah makanan.

Film ini juga dibalut dengan misteri dan keanehan yang seru.

Rating IMDb: 7/10.

Itu dia rekomendasi series dan film di Netflix yang cocok untuk menemani di kala penat.



(RAO)

Berita Terkait