Proyek Pembangunan Jalan Serangpanjang-Cipendeuy Hubungkan 2 Kecamatan

Penjabat Bupati Subang, Imran, saat meninjau proyek pembangunan jalan baru Serangpanjang-Cipendeuy. (ANTARA/HO-Pemkab Subang) Penjabat Bupati Subang, Imran, saat meninjau proyek pembangunan jalan baru Serangpanjang-Cipendeuy. (ANTARA/HO-Pemkab Subang)

Subang: Penjabat Bupati Subang, Imran, mengungkapkan kekagumannya terhadap proyek pembangunan jalan baru Serangpanjang-Cipendeuy di Kabupaten Subang. Dikarenakan, proyek tersebut membuka akses jalan baru yang menghubungkan dua kecamatan di daerah tersebut.

"Ini sungguh luar biasa. Proyek (pembangunan pembukaan jalan baru Serangpanjang-Cipendeuy) ini nanti akan menjadi jalan tembus, ke wilayah perkotaan Subang," ucap Imran dilansir dari Antaranews.com pada Jumat, 29 Desember 2023.

Menurut Imran, pembangunan jalan baru sepanjang sekitar 24 kilometer tersebut menjadi jalan tembus ke wilayah perkotaan Subang. Saat melakukan tinjauan langsung, Imran menekankan pentingnya memantau progres pembangunan jalan baru tersebut.

Imran juga memberikan apresiasi terhadap inisiatif pembukaan jalan baru yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Cipeundeuy. 

Imran menyoroti bahwa keberhasilan proyek ini sangat bergantung pada kolaborasi dari semua pihak dan nilai-nilai gotong-royong. Juga, korelasi dengan waktu penyelesaian pembangunan jalan baru.



(SUR)

Berita Terkait