The Papandayan Hotel Hadirkan Menu Buka Puasa Bernuansa Pasar Ramadan

Memasuki bulan suci Ramadan, Pago Restaurant-The Papandayan Hotel merilis paket Iftar Buffet Dinner untuk berbuka puasa dengan tema pasar Ramadan. Foto: Dokumentasi Dadali,id Memasuki bulan suci Ramadan, Pago Restaurant-The Papandayan Hotel merilis paket Iftar Buffet Dinner untuk berbuka puasa dengan tema pasar Ramadan. Foto: Dokumentasi Dadali,id

Bandung: Menyambut bulan suci Ramadan, The Papandayan Hotel menghadirkan paket Iftar Buffet Dinner untuk berbuka puasa dengan tema “Pasar Ramadan”. Pengunjung dapat menikmati lebih dari 100 menu tradisional dan internasional yang tersedia di berbagai stall makanan dengan harga  mulai dari Rp245 ribu per orang.

Menu-menu tersebut antara lain Beef Rice Bowl, Suki, Doner kebab, sushi, pasta Italia, aneka salad, takjil, gorengan, bakso & mie, aneka masakan sunda, dan aneka menu spesial Ramadan lainnya.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati live cooking station yang menambah pengalaman makan yang lebih menarik. Selain itu, terdapat juga promo menarik berupa diskon 20% pada minggu ke-1 dan ke-4, serta diskon 10% pada minggu ke-2 dan ke-3.

Bagi kalian yang melakukan pemesanan melalui website www.thepapandayan.com, pengunjung juga akan mendapatkan tambahan potongan harga sebesar 5%. Selain itu, terdapat kesempatan memenangkan logam mulia seberat 10 gram yang akan diundi di akhir Ramadan.

Untuk informasi dan pemesanan, kunjungi www.thepapandayan.com atau hubungi 022-7310 799 atau 0811 2232392. The Papandayan Hotel terletak di Jalan Gatot Subroto 83 - Bandung, yang merupakan salah satu jalan alternatif untuk menghindari keramaian.



(FPR)