Anies di Acara Majelis Rasulullah: Terima Kasih Telah Jaga Jakarta Aman dan Teduh

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Medcom.id/Candra Yuri Nuralam Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Medcom.id/Candra Yuri Nuralam

Dadali: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan pandemi covid-19 semakin terkendali. Masyarakat sudah bisa beraktivitas seperti keadaan normal, tetapi tetap dengan protokol kesehatan (prokes).

“Kita bersyukur kepada Allah SWT pandemi ini insya Allah makin hari makin terkendali,” ujar Anies, di acara Tabligh Akbar Muharram 1444 Hijriah Majelis Rasulullah (MR) di Masjid Istiqlal, seperti dikutip dari Medcom.id, Selasa, 23 Agustus 2022.

Anies mengatakan hal tersebut berkat ikhtiar lahiriah dan batiniah. Sehingga, acara keagamaan seperti tabligh akbar yang dihadiri oleh Anies dapat digelar secara langsung dengan jumlah orang yang lebih banyak.

Selain itu, Anies juga mengapresiasi MR yang berperan menjaga Jakarta aman dan teduh. Kemudian, menjadi penjaga iman Islam akhlak bagi umat di Ibu Kota.

“Insya Allah MR makin berkembang, maju, dan semakin memberi manfaat bagi semuanya,” ujarnya.

Anies pun meminta dukungan doa supaya mampu menunaikan tugasnya sebagai gubernur. Lantaran masa jabatannya yang tinggal hitungan bulan.

“Saya mohon didoakan dua bulan lagi selesai bertugas. Doakan bisa berakhir husnul khatimah,” katanya.

 

BACA: Menkes Diminta Jaga Gerbang Masuk Cegah Cacar Monyet oleh Jokowi



(SUR)

Berita Terkait