Viral! 3 Pemuda di Bandung Diduga Dikeroyok Pendukung Salah Satu Capres

Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi. (MGN/Roni Halim) Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi. (MGN/Roni Halim)

Bandung: Sebuah video menayangkan tiga korban dugaan penganiayaan di Kota Bandung, Jawa Barat, viral di sosial media. Salah seorang korban merekam sendiri video tersebut dan mengaku sebagai korban pengeroyokan pendukung salah satu partai politik.

Korban yang masih menggunakan helm itu, terlihat berdarah di bagian hidung. Korban pun memperlihatkan dua rekannya yang diduga turut menjadi korban penganiayaan.

Berdasarkan keterangan video yang diunggah akun instagram @bandungterkini, korban mengaku mendapat tindakan kekerasan ketika hendak pulang dari arah Sriwijaya ke Pasirkoja dalam kondisi jalan macet. Ketika tiba di Jalan Inggit Garnasih, salah satu bus berpenumpang mengacungkan tiga jari ke arah korban. 

Aksi ini direspons korban dengan mengacungkan dua jari ke arah penumpang bus. "Dan penumpang bus tersebut keluar dari bus dan melakukan pengeroyokan. Kejadian ini korban sudah melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Regol Kota Bandung," tulis keterangan dalam video unggahan akun Instagram @Bandungterkini yang dikutip dari Medcom.id pada Selasa, 23 Januari 2024.

Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi, membenarkan peristiwa tersebut. Namun, pihaknya mengaku belum belum menerima laporan para korban.

"Ke Polsek belum melaporkan, cuma memang betul ada kehadiran kita menunggu laporannya," ujar Aji.

Meski belum menerima laporan, Aji mengaku sudah mulai mengumpulkan bukti-bukti seperti rekaman CCTV dan lainnya.



(SUR)

Berita Terkait