Jelang Pemilu 2024, DPW NasDem Jabar Gelar Rapat Koordinasi

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat Partai NasDem menggelar rapat koordinasi (Rakor) pada Jumat, 10 September 2021. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat Partai NasDem menggelar rapat koordinasi (Rakor) pada Jumat, 10 September 2021.

Dadali: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat Partai NasDem menggelar rapat koordinasi (Rakor) pada Jumat, 10 September 2021. Rakor dilaksanakan dengan bahasan utama mempersiapkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
 
"Jadi kita untuk ke 2024 tentu harus ada persiapan yang matang dan maksimal," kata Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa dalam tayangan Metro Malam di Metro TV, Minggu, 12 September 2021.

Dia juga menambahkan Rakor tersebut sekaligus untuk menyamakan persepsi ke depan partai NasDem.

Baca juga: NasDem Jawa Barat Prioritaskan PKL untuk Divaksin
 
Saan turut membahas soal penguatan dan pembentukan struktur NasDem Jawa Barat. Penguatan dimulai dari tingkat DPW, dewan pimpinan daerah (DPD), dewan pimpinan cabang (DPC), hingga dewan pimpinan pengurus ranting (DPRT).

Dia menargetkan seluruh struktur tersebut dapat bersinergi sempurna pada HUT ke-60 Partai NasDem. Hal ini dilakukan demi menyongsong Pilpres dan Pileg 2024.  (Mentari Puspadini)



(NAI)

Berita Terkait