Remaja di Cikarang Tewas Tertabrak KA, Jasadnya Terpental ke Kali

Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jasad remaja yang tertabrak kereta hingga terpental di Kali Cilemah Abang, Kabupaten Bekasi. Source: Istimewa Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jasad remaja yang tertabrak kereta hingga terpental di Kali Cilemah Abang, Kabupaten Bekasi. Source: Istimewa

Seorang remaja di Cikarang, Junaedi tewas tertabrak kereta api (KA) yang melaju dari arah Cikampek menuju Bekasi pada Selasa, 13 Desember 2022. Jasad korban terpental hingga ke Kali Cilemah Abang. 

Saat kejadian korban dan  dua orang temannya tengah menyusuri jembatan di jalur kereta yang berada di Desa Simpangan, Cikarang Utara.

Tiba-tiba kereta melintas hingga korban tidak dapat menyelamatkan diri. Sementara, dua orang temannya selamat.

"Jasad korban kita temukan siang ini bersama unsur SAR gabungan setelah dilakukan penyisiran pada aliran kali yang dangkal," Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC), Fazzli, dikutip dari Medcom.id, Rabu, 14 Desember 2022. 

Fazzli menerangkan, sebelumnya pihaknya melakukan pencarian dengan membagi tiga area. Tim pertama melakukan pencarian dengan penyisiran menggunakan perahu karet di aliran kali Cilemah Abang hingga radius 3 KM dari lokasi kejadian.

Lalu, Tim Kedua melakukan penyisiran secara visual di sepanjang bantaran Kali Cilemah Abang hingga radius 2 KM dari lokasi kejadian.

Kemudian, tim ketiga melakukan pengamatan di bawah permukaan air dengan menggunakan Aqua Eye dan Underwater Searching Device di sekitar lokasi kejadian.

Dia mengatakan  jasad Junaidi akan dievakuasi ke rumah. "Selanjutnya korban akan dievakuasi menuju RS Annisa untuk proses selanjutnya," tutur dia.

Baca Juga: 1 Anak Tewas Akibat Longsor di Purwakarta

 

 



(UWA)

Berita Terkait