Layanan Samsat Keliling Tersebar di 14 Titik di Jadetabek

Warga menunjukkan STNK yang baru diperpanjang di Samsat Keliling, Jakarta. ANTARA FOTO/Rosa Panggabean/foc/aa. Warga menunjukkan STNK yang baru diperpanjang di Samsat Keliling, Jakarta. ANTARA FOTO/Rosa Panggabean/foc/aa.

Polda Metro Jaya menyediakan sejumlah layanan Samsat Keliling di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek). Layanan tersebut disediakan di 14 titik berbeda. 

Di wilayah Jakarta layanan tersedia di 6 wilayah. Yakni, parkir Samsat  dan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat; Masjid Al-Musyawarah Kelapa Gading, Jakarta Utara; Mall Citraland, Jakarta Barat; Lapangan Parkir Samsat dan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan; serta Lapangan tenis Samsat dan Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sementara itu, layanan di Kota Tangerang tersedia di Halaman parkir Samsat, Palem Semi Karawaci, dan Perumnas Karawaci Kota Tangerang. Kemudian, halaman Kantor Samsat Ciledug dan Poris Giant Komplek Banjar Wijaya Ciledug. 

Selanjutnya Halaman parkir Samsat Serpong, ITC BSD Serpong dan Jaletreng Serpong; Halaman parkir Kantor Kecamatan Pondok Betung Ciputat dan Pamulang Square Ciputat; dan Pasar Modern Intermoda Cisauk Kelapa Dua dan Perum Korpri Suradita Kelapa Dua.

Di Bekasi samsat keliling tersedia Halaman parkir Samsat Kota Bekasi dan Desa Pasir Gombong Kabupaten Bekasi. Sedangkan di Depok layanan tersedia Halaman parkir Samsat Depok dan Kantor Kelurahan Pondok Petir Sawangan Cinere.

BACA: Samsat Keliling Hadir di Jadetabek, Cek Lokasinya



(SUR)

Berita Terkait