Kabar Gembira! Is dan Payung Teduh Kembali Bersatu dengan Nama Parade Hujan

Payung Teduh (Foto: Instagram @payungteduhofficial) Payung Teduh (Foto: Instagram @payungteduhofficial)

Kabar gembira buat para penggemar Payung Teduh! Mantan vokalis Payung Teduh, Is, mengumumkan dirinya kembali bersatu dengan band lamanya itu. Kembalinya Is ditandai dengan nama Payung Teduh yang kini berubah menjadi Parade Hujan.

Kabar ini disampaikan oleh Is dalam unggahannya di Instagram, Rabu, 23 November 2022. Is mengunggah Instagram resmi Parade Hujan dengan wajah empat personelnya.

"Kami berkumpul kembali. Kami bersama kembali dalam berkarya. Semua karya terdahulu tetap ada. Karya baru pun telah menanti hadir ke tengah kalian," tulis Is melalui kolom caption.

Is mengibaratkan kabar kembali bersatunya ia bersama Payung Teduh bagaikan hujan yang turun membawa berkah. "Karena sejatinya hujan adalah berkah, maka kami merayakan berkah ini dalam Parade Hujan."

Kabar comeback-nya Is bersama Payung Teduh dalam nama Parade Hujan ini mendapat sambutan antusias, tidak cuma dari warganet, tapi juga rekan artis.

"Masya Allah. Selamat Berkarya (lagi) mas-masku," tulis Rizal Armada.

"Congratsss semuanya, luvss sekali," kata Ananda Badudu.

"Selamat @parade.hujan! Ditunggu karya-karyanya. Semoga berkah selalu bersama kedepannya," imbuh musisi Fajar Adi Nugroho.



(SUR)

Berita Terkait