Ingat! Pemenang Beasiswa OSC Medcom.id Diumumkan 22 Januari

OSC Medcom.id OSC Medcom.id
Jakarta: Awarding night atau pengumuman beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id tinggal menghitung hari. Nama-nama penerima beasiswa OSC Medcom.id bakal diumumkan pada 22 Januari 2022.

Head Corporate Communication Medcom.id, Herfindo Gading menyatakan saat ini nama peserta yang mendapat beasiswa OSC Medcom.id 2021 itu telah mulai bermunculan. Pihaknya tengah menerima nama peserta yang lolos untuk diumumkan pada awarding night.

"Saat ini, tim OSC sedang menarik data nama-nama pemenang dari kampus, yang kemudian akan diumumkan di OSC awards 2021 nanti di 22 Januari 2022," kata Findo kepada Medcom.id, Senin, 17 Januari 2022.

Baca: Jebolan OSC Medcom.id Diminta Jaga Amanah dengan Selalu Berprestasi

Ia menyebut nama-nama pemenang itu akan diumumkan melalui live streaming di Medcom.id maupun lewat kanal Youtube Medcom.id. Acara awarding itu akan berlangsung mulai pukul 13.00 hingga 17.30.

Pada tahun ini penyelenggaraan awarding night OSC Medcom.id akan berlangsung berbeda dari tahun lalu. Pada tahun lalu, pengumuman dibuat dengan model daring secara penuh.

"OSC Awards 2021 diadakan dengan konsep hybrid. Yang datang langsung secarang luring adalah rektor atau wakil rektor dan jajaran direksi Media Group di studio grand Metro TV. Sedangkan finalis hadir secara virtual," tutur dia.

Tahun ini, terdapat 25 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) favorit yang menjadi mitra beasiswa OSC 2021. Adapun beasiswa yang disediakan sebanyak 590 beasiswa dengan rincian 515 beasiswa untuk jenjang S1 dan 75 beasiswa untuk jenjang S2.

(UWA)

Berita Terkait