Wowon Cs Tersangka Pembunuhan Berantai Akui Menyesal dan Mau Bertobat

Tersangka Wowon memberikan keterangan di depan para wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarata, Kamis (2/2/2023). ANTARA/Ilham Kausar. Tersangka Wowon memberikan keterangan di depan para wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarata, Kamis (2/2/2023). ANTARA/Ilham Kausar.

Jakarta: Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya menghadirkan para tersangka pembunuhan berantai yang terjadi di Bekasi, Cianjur, dan Garut. Para tersangka yakni Wowon alias Aki Banyu, Duloh alias Solihin, dan M Dede Solehudin mengaku menyesali perbuatan mereka dan menyatakan akan bertobat.

"Saya menyesal. Sekarang saya mau tobat, apa pun hukumannya saya terima," ujar Wowon, dikutip dari Antaranews.com, Jumat 3 Februari 2023.
 
Wowon yang menjadi otak dari semua pembunuhan berantai yang terjadi, juga menyampaikan permintaan maaf ke keluarga korban yang dibunuhnya. Selain itu, tersangka Solihin alias Duloh mengaku merasa bersalah dan khilaf. 

"Apa saja (hukumannya) yang itu dilaksanakan, saya terima," kata Duloh.

Tersangka Dede Solehudin juga mengaku menyesal telah melakukan pembunuhan atas suruhan Aki Banyu yang diperankan oleh Wowon. "Saya menyesal, Pak. Apalagi saya baru tahu kalau Aki Banyu adalah Wowon," kata Dede. 
 
Sebelumnya, para tersangka melakukan pembunuhan berantai dengan total korban sembilan orang. Selain membunuh, komplotan ini juga melakukan penipuan para tenaga kerja wanita (TKW) dengan jumlah korban sebanyak 11 orang.



(SUR)

Berita Terkait