Vaksinasi Booster Digelar di 9 Puskesmas Kota Depok

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati. Foto: Antara/Feru Lantara Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati. Foto: Antara/Feru Lantara

Depok: Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Jawa Barat memberikan layanan vaksinasi covid-19 dosis ketiga atau booster. Layanan gratis itu tersedia di sembilan puskesmas.

"Pelaksanaan vaksinasi penguat ini kami serahkan ke puskesmas yang telah melakukan vaksinasi dosis kedua pada anak," kata Kepala Dinkes Kota Depok Mary Liziawati, seperti dilansir dari Antara, Selasa, 15 Februari 2022.

Baca: Perkosa 13 Santriwati, Herry Wirawan Dihukum Seumur Hidup

Mary mengatakan, vaksinasi penguat tersebut diadakan di Puskesmas yang sudah menyelesaikan pemberian vaksin kedua untuk kategori anak usia 6-11 tahun. Kesembilan puskesmas tersebut ialah Puskesmas Pasir Gunung Selatan (PGS), Baktijaya, Mampang, Limo, Sawangan, Duren Seribu, Pengasinan, Kedaung, dan Bojongsari.

Untuk pendaftaran vaksinasi penguat tersebut sesuai dengan ketentuan dari masing-masing puskesmas. Pendaftaran dapat dilihat melalui media sosial puskesmas maupun menghubungi langsung puskesmas tersebut. (Monique Handa Shafira)



(UWA)

Berita Terkait