Berikut 10 Ucapan Hari Raya Lebaran 2023 1444 H

ilustrasi-lebaran. Foto: Pexels ilustrasi-lebaran. Foto: Pexels

Dadali: Idulfitri 2023 tinggal menghitung hari. Umat Islam biasanya saling mengucapkan selamat menyambut hari raya kepada satu sama lainnya sekaligus bermaaf-maafan.

Nah, bagi Anda yang kebingungan untuk memberikan ucapan lebaran via online berikut 10 ucapan hari raya idulfitri rekomendasi Dadali yang dilansir dari media Indonesia.

Ucapan Hari Raya Idulfitri 2023 

  1. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh hati nurani, pesan ini terkirim sebagai pengganti diri, untuk ucapkan selamat Hari Raya Idulfitri.
  2. Lebaran sudah tiba, saatnya menyambut hari kemenangan ini dengan penuh suka cita. Selamat Idulfitri 2023.
  3. Semoga hari ini menjadi awal dari tahun kemenangan lainnya dalam hidup. Selamat Hari Raya Idulfitri untukmu sahabatku.
  4. Di hari kemenangan nan suci ini, tak ada yang paling sempurna selain maaf darimu. Selamat Hari Raya Idulfitri 2023.
  5. Eid Mubarak! Semoga hari istimewa ini bawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi seluruh anggota keluargamu.
  6. Walaupun sepatah kata pernah membuatmu terluka, semoga tidak membuat silaturahmi kita terputus. Selamat Idulfitri 1444 H.
  7. Teruntuk sahabatku yang kerap terbebani atas kehadiran dan tingkah lakuku. Kalau kau maafkan salahku, kudoakan bahagia selalu. Selamat Lebaran!
  8. Kembang melati sungguh indah. Di tengah taman menjadi hiasan. Harum lebaran tercium sudah. Khilaf dan salah tolong dimaafkan.
  9. Selamat Hari Raya Idulfitri 2023! Semoga berkah Allah menyertai Anda hari ini, besok dan selamanya.
  10. Selamat Hari Raya Idulfitri 2023! Semoga Anda dan keluarga dapat merayakan Idul Fitri yang penuh bahagia, sejahtera dan gembira.


(FPR)

Berita Terkait