Peringati HUT ke-10, DPW NasDem Jabar Gelar Sekolah Politik

 Wakil Ketua Komisi II DPR Saan Mustopa. Medcom.id/Siti Yona Hukmana Wakil Ketua Komisi II DPR Saan Mustopa. Medcom.id/Siti Yona Hukmana Wakil Ketua Komisi II DPR Saan Mustopa. Medcom.id/Siti Yona Hukmana Wakil Ketua Komisi II DPR Saan Mustopa. Medcom.id/Siti Yona Hukmana

Dadali: Memperingati HUT ke-10 Partai NasDem, pengurus partai wilayah Jabar menggelar sejumlah kegiatan. Terutama kegiatan yang bertujuan memperkuat mesin partai dan kegiatan sosial menyangkut pandemi covid-19.
 
Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa mengatakan pihaknya sudah menggelar kegiatan untuk memperingati hari jadi ke-10 partai mulai pekan kemarin. Salah satunya, sekolah politik yang digelar serentak di seluruh Jawa Barat.
 
Melalui unsur DPD kabupaten/kota, kader dan seluruh struktur partainya menjalani berbagai pendidikan politik. "Kita ingin melakukan pendidikan tentang nilai-nilai NasDem, agar memiliki loyalitas, militansi," kata Saan di Bandung, dilansir dari Medcom.id, Senin, 18 Oktober 2021.

Dia mengakui, sekolah politik bertujuan untuk penguatan jelang pemilu 2024. Dalam pendidikan ini, para kader akan mendapatkan keterampilan teknis tentang membangun jaringan di tingkat terbawah.

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, DPW NasDem Jabar Gelar Rapat Koordinasi

"Bagaimana memengaruhi masyarakat agar memilih NasDem," ujar Saan.
 
Meski begitu, Saan memastikan pihaknya juga membekali peserta dengan tips dan solusi dalam membantu persoalan masyarakat. Terutama menyangkut pandemi covid-19 yang saat ini belum berakhir.
 
Selain itu, Saan memastikan pihaknya terus melakukan vaksinasi di setiap kabupaten/kota. Hingga saat ini, menurutnya sudah 80 ribu dosis yang disalurkannya kepada warga. Terbaru, pihaknya pun menyasar vaksinasi khusus pelajar.



(NAI)