Polrestabes Bandung Pastikan Mayat Terbungkus Plastik Merupakan Korban Pembunuhan

Petugas Inafis memeriksa lokasi penemuan mayat terbungkus plastik di Gang Famili, Kelurahan Cibuntu, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/6/2023). ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi. Petugas Inafis memeriksa lokasi penemuan mayat terbungkus plastik di Gang Famili, Kelurahan Cibuntu, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/6/2023). ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi.

Bandung : Polisi memastikan mayat yang ditemukan terbungkus plastik di sebuah kontrakan di kawasan Cijerah, Kota Bandung, Jawa Barat, merupakan korban pembunuhan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan identitas korban diketahui usai proses pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, yakni perempuan berinisial EP (42).

"Memang itu telah teridentifikasi mayat inisial EP diduga korban 338 atau pembunuhan," ujar Budi mengutip Antaranews, Kamis, 8 Juni 2023.

Tujuh saksi telah diperiksa penyidik, terdiri dari warga setempat, terutama yang membantu menemukan mayat terbungkus plastik.

Sebelumnya, warga Gang Famili, Kelurahan Cibuntu, Kota Bandung, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat terbungkus plastik di sebuah kamar kontrakan pada Rabu, 7 Juni 2023 lalu.

Ketua RT setempat, Ipan Sutisna mengatakan penemuan mayat bermula dari warga yang mencium bau tak sedap di sekitar kamar kontrakan.

Warga menemukan bungkusan plastik besar dan langsung melaporkannya ke kepolisian lantaran tak ada yang berani membuka bungkusan itu.

"Saya lihat bungkusannya (plastik) warna bening, posisi (mayat) seperti telungkup, tapi tidak ada darah," ujar Ipan.

Saat ini Kapolrestabes Bandung masih melakukan pencarian untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.



(SUR)

Berita Terkait