Begini Cara Ikut Trend Cek Kepribadian Yang Viral

ilustrasi google. Foto : Pexels ilustrasi google. Foto : Pexels

Tren cek kepribadian berdasarkan tanggal lahir di Google sedang viral di media sosial, khususnya Twitter dan Instagram. Caranya juga tak sulit.

Untuk melakukan cek kepribadian ini, kalian hanya perlu membuka Google Search di browser dan mengetikkan tanggal lahir Anda. Tambahkan kata "personality" di belakangnya, misalnya "12 April personality" (tanpa tanda kutip). 

Setelah itu, Anda langsung bisa klik opsi pencarian dan akan muncul hasil di bagian paling atas tentang penjelasan singkat kepribadian tanggal lahir mereka.

Melansir berbagai sumber, hasil yang muncul pada pencarian ini adalah kutipan singkat dari situs web lain yang ditemukan oleh Google.. Namun, deskripsi soal kepribadian berdasarkan tanggal lahir bukan disediakan langsung oleh Google.

Meskipun tren ini sedang viral, perlu diingat bahwa kepribadian seseorang tidak dapat diukur secara akurat hanya berdasarkan tanggal dan bulan lahir. Menurut American Psychological Association, bulan dan tahun lahir seseorang dapat memberikan petunjuk tentang kepribadian mereka, tetapi tidak dapat digunakan sebagai satu-satunya faktor untuk menentukan kepribadian seseorang.



(FPR)