Puluhan Musisi Akan Gelar Konser Amal untuk Korban Gempa Cianjur

Dewa Budjana (Antara) Dewa Budjana (Antara)

Dadali.id: Puluhan musisi akan menggelar konser amal dalam rangka menggalang dana untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Konser yang melibatkan Gerakan Gitaris Indonesia itu akan digelar pada Rabu, 7 Desember 2022 di Bentara Budaya Jakarta.

Anggota Gerakan Gitaris Indonesia, Dewa Budjana, mengatakan puluhan musisi yang terlibat dalam kegiatan ini di antaranya Denny Chasmala, Endah Widiastuti, Ridho Hafiedz, Dewa Budjana, Kongko Cadillac dan Gugun. Ada juga Ramadhisa Akbar, Rama dan Kiki d’Masiv, Tohpati, dan masih banyak lagi.

Selain menggelar konser, Gerakan Gitaris Indonesia juga akan melelang sebuah gitar dan lukisan. Uang hasil lelang itu nantinya juga akan disumbangkan untuk kebutuhan korban gempa Cianjur. 

Gitar yang akan dilelang merupakan salah satu koleksi Ridho Hafiedz serta gitar bermerek Yamaha bertanda tangan para musisi pengisi acara.

Untuk lukisan yang akan dilelang adalah karya Tommy Garux dan karya pelukis lain. Seluruh proses lelang akan diselenggarakan secara langsung saat acara.

Selama konser, publik dapat menyalurkan donasi di tempat acara atau via transfer bank ke rekening Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas (DKK), yaitu BCA Cabang Gadjah Mada, Jakarta dengan nomor rekening 0123021433 atas nama Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas.

(Nicholas Timothy Suteja/Antaranews.com)



(SUR)

Berita Terkait