Persib Siapkan Tenaga Para Gelandang Punggawa Timnas

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (HO/Persib.co.id)
Dadali: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyebut tiga pemain timnas Indonesia yang sudah bergabung dengan skuad menjadi amunisi baru yang disiapkan untuk laga menghadapi PSS Sleman pada perempat final Piala Presiden 2022. Ketiga pemain tersebut yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut ketiganya sudah mengikuti sesi latihan.Namun ia belum memastikan ketiga akan bermain dari awal atau cadangan.

"Intinya pemain seperti Ricky, Irianto, Marc, ada di tim. Tapi apakah mereka akan menjadi starter, saya belum bisa beritahukan," kata Robert dilansir dari Antara, Kamis,30 Juni 2022.

Dirinya menambahkan ketiganya juga bisa menjadi tambahan tenaga. Pasalnya skuat Maung Bandung kini dilanda krisis cedera.

Sejumlah pemain seperti Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ciro Alves, David da Silva, dan Teja Paku Alam sudah dipastikan akan absen hingga Liga 1 bergulir. "Jadi itu daftar cedera, itu sangat berat ya jika kita melihat nama-nama pemainnya itu yang berpotensi menjadi starter," ujar Robert.

(UWA)

Berita Terkait