Kaesang Bongkar Kebiasaan 'Unik' Presiden Jokowi

Kaesang Pangarep (Foto: Instagram @kaesangp) Kaesang Pangarep (Foto: Instagram @kaesangp)

Dadali:  Kaesang Pangarep anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) membeberkan beberapa kebiasaan 'unik' dari sang ayah. Dalam video siniar terbaru Deddy Corbuzier dia menceritakan beberapa hal yang cukup mengejutkan.

Berikut ini beberapa kebiasaan unik antara Presiden Jokowi dengan anaknya Kaesang.

1. Suka diminta kirim makanan via aplikasi
Ternyata, seorang Kepala Negara juga sama seperti kita sebagai masyarakat biasa lho, yakni suka memesan makanan melalui aplikasi ojek online. Melalui sang anak, Presiden kerap meminta tolong untuk dibelikan beberapa makanan. Hal itu diceritakan langsung oleh Kaesang.

"Coba, di Istana itu berapa kali GoFood itu aku lho," jelas Kaesang dalam YouTube Deddy Corbuzier, dikutip pada Rabu, 22 September 2021.

Tidak hanya itu, Kaesang juga membeberkan alasannya jika kebiasaan tersebut guna menyiasati protokol keamanan dari Istana. "Soalnya kalau beli lewat protokol ribet ada check food. Kalau lewat saya kan langsung masuk aja", ujarnya.

Baca juga: Jokowi Setuju Gelar Pemilu April 2024
 

2. Tidak mau memakai rompi anti peluru
Kebiasaan selanjutnya dapat dibilang cukup berbahaya, sebab seorang Presiden diharuskan dilengkapi dengan perangkat keamanan pada tubuhnya. Namun, Presiden ketujuh tersebut memilih untuk tidak menggunakannya.

"Bapak nggak pernah mau (memakai rompi anti peluru), kita sebagai anak sudah mengingatkan," beber Kaesang.

Alih-alih menggunakannya, Jokowi memilih untuk tetap berjaga-jaga dan pasrah kepada sang pencipta. "Waktu itu bapak ngomong, kalau bapak mati ya berarti itu sudah jalannya. Pokoknya kita menjaga, tapi semua tetap serahkan yang di atas," tuturnya.

 



(NAI)