The Papandayan Hotel Promo Ramadan 2023, Tersedia Paket Menginap dan Pertemuan

paket ramadan comfort dari hotel The Papandayan. Foto: screenshoot laman resmi hotel The Papandayan paket ramadan comfort dari hotel The Papandayan. Foto: screenshoot laman resmi hotel The Papandayan

Bandung: The Papandayan Hotel menawarkan beragama paket promo untuk Ramadan 2023. Hotel bintang 5 di bawah naungan Media Group dan berada di kota Bandung, Jawa Barat, ini menyediakan paket pertemuan (meeting) dan menginap yang nyaman.

Paket menginap "Ramadan Comfort" tersedia dengan harga mulai dari Rp1 jutaan per malam. Paket tersebut sudah termasuk sarapan atau sahur dan makanan berbuka puasa untuk dua orang. 

Hotel yang berlokasi strategis ini juga menawarkan paket meeting dengan harga mulai dari Rp250 ribuan per orang. Paket ini tersedia bagi Anda yang ingin menjalankan kegiatan rapat atau pertemuan dengan rekan kerja atau komunitas.

The Papandayan Hotel juga memiliki fasilitas dan spot foto yang menarik di area hotel. Seperti Tropical Garden yang terletak di tengah hotel. Untuk beribadah, The Papandayan Hotel juga memiliki musala dan masjid besar yang dapat menampung hingga 100 orang.

The Papandayan merupakan hotel bintang 5 dengan design Classic Elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan. Letaknya sangat strategis karena berlokasi di pusat bisnis Kota Bandung, tepatnya di Jalan Gatot Subroto 83, Bandung. Area ini merupakan salah satu jalan alternatif untuk menghindari keramaian.

The Papandayan Hotel memiliki 172 kamar tamu dengan dekorasi yang diambil dari unsur-unsur alam seperti batu, kayu, dan seni yang mencerminkan budaya lokal. Fasilitas yang tersedia di antaranya Cantigi Wine & Dine, Pago Restaurant, Mirten Lounge, The Deli, Huru Batu Grill Garden, Edelweiss Spa, Fitness Center & Beauty Salon, Meeting Rooms & Ballroom.



(FPR)