Penyerang Persib Tak Sabar Unjuk Gigi di Depan Bobotoh

Penyerang Persib Bandung David da Silva. (ANTARA/HO-Persib Bandung) Penyerang Persib Bandung David da Silva. (ANTARA/HO-Persib Bandung)
Dadali: Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan menggelar pertandingan Piala Presiden 2022 dengan penonton. Penyerang Persib Bandung David da Silva mengaku tak sabar untuk bisa segera tampil berlaga di hadapan Bobotoh.

"Saya merasa antusias untuk bermain di depan mereka dan mereka tentunya akan mendukung kami. Mereka seolah merupakan pemain tambahan bagi kami di lapangan dengan dukungannya," kata David da Silva dilansir dari Antara, Jumat 10 Juni 2022.

Dengan atmosfer bobotoh yang akan dihadapi dalam waktu dekat, menurutnya hal tersebut menjadi pendorong timnya agar bisa tampil maksimal. Terlebih lagi pada pertandingan perdana di Piala Presiden 2022, timnya itu bakal menghadapi Bali United.

Untuk itu, dia mengaku bersama rekan setimnya itu menjalani latihan yang cukup keras dalam pemusatan latihan di Batam. Menurutnya hal tersebut telah membangun kondisi fisik lebih matang lagi.

"Saya rasa kami sudah mendekati seratus persen untuk siap (bertanding)," ucap David.

Selain soal kondisi fisik individu, menurutnya pemusatan latihan itu juga berdampak baik terhadap irama permainan bersama rekan setimnya. Khususnya, dia mengaku semakin terhubung dengan rekan satu negaranya di Persib yakni Ciro Alves.

"Kami sudah sudah semakin baik, makin terhubung satu sama lain, saling memahami satu sama lain dan memiliki koneksi yang bagus di latihan," katanya.

Persib Bandung bergabung pada Grup C Piala Presiden 2022 bersama Bali United, Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC.

(UWA)

Berita Terkait