Geger! Warga Tasikmalaya Temukan Mayat Bayi Dimakan Anjing

Ilustrasi garis polisi. Antara/Oky Lukmansyah. Ilustrasi garis polisi. Antara/Oky Lukmansyah.

Dadali: Kampung Sukahurip Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang bayi laki-laki yang terbungkus kantong plastik, Minggu, 11 April 2021. Mayat bayi malang tersebut ditemukan warga sedang dimakan oleh seekor anjing.

Muslihin, 55, warga setempat yang menemukan mayat bayi laki-laki itu, mengatakan dirinya melihat seekor anjing berada di halaman perkebunan sedang memakan sesuatu dari kantong plastik hitam. Muslihin kemudian menghampiri anjing tersebut dan terkejut melihat isi kantong plastik.

"Saya kemudian mengusir anjing tersebut. Memasukkan kantong itu ke dus dan melaporkan penemuan kepada kepolisian," kata Muslihin, Senin, 12 April 2021, seperti dilansir dari Media Indonesia.

Baca juga: Tak Ditemukan, Pencarian 13 ABK Barokah Jaya Ditutup

Menurutnya, kondisi mayat bayi laki-laki itu tidak utuh lagi. Kedua kaki bayi mulai dari lutut dan telapak kaki sudah dimakan oleh anjing.

Polsek Cineam, Polresta Tasikmalaya yang mendapat laporan ini langsung melakukan penyelidikan. Kapolsek Cineam, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Semiyono mengatakan polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

"Mayat bayi tersebut sudah dibawanya ke RSUD dr Soekardjo untuk dilakukan autopsi. Mudah-mudahan kasus ini bisa terungkap," kata Semiyono. (Kristiadi)



(CIA)

Berita Terkait